Kamis, 22 November 2012

Roasted Pork Shoulder




 BAHAN

 
• 2kg tulang-di bahu daging babi, kulit
• garam dan lada hitam baru
• 2 bawang merah, dibelah dua
• 2 wortel, dikupas dan dibelah dua membujur
• 2 batang seledri, dibelah dua
• 1 umbi bawang putih, kulit, dipecah menjadi cengkeh
• 6-8 lembar daun salam segar
• 600 ml air atau sayur saham


METHODE

 Panaskan oven ke 220 ° C/425 ° F / gas 7.Tempatkan babi Anda pada permukaan meja kerja bersih, kulit sisi-up. Dapatkan diri Anda pisau tajam kecil dan membuat skor sekitar satu sentimeter terpisah melalui kulit menjadi lemak, tetapi tidak begitu mendalam bahwa Anda memotong ke dalam daging. Jika sendi terikat, cobalah untuk tidak memotong string. Gosokkan garam tepat ke semua nilai yang baru saja dibuat, menarik kulit terpisah sedikit jika Anda perlu.
Sikat setiap kelebihan garam dari permukaan kemudian menyerahkannya. Musim bagian bawah daging dengan mencubit beberapa garam dan merica. Tempatkan daging babi, kulit-sisi atas, dalam nampan memanggang dan pop dalam oven. Panggang selama 30 menit, sampai kulit babi telah mulai membusungkan dan Anda dapat melihatnya berubah menjadi berderak. Pada titik ini, putar panas ke 170 ° C/325 F / gas 3, menutupi daging babi pas dengan lapisan ganda kertas timah, kembali pop dalam oven dan panggang selama 4 lebih setengah jam.
Keluarkan dari oven, mengambil foil off, dan jelujur daging dengan lemak di bagian bawah baki. Hati-hati angkat daging babi dan pindahkan ke talenan. Sendok semua tapi beberapa sendok keluar lemak (simpan untuk kentang panggang!).
Tambahkan semua sayuran, bawang putih dan daun salam ke nampan dan aduk mereka ke lemak. Tempatkan kembali babi di atas segala sesuatu dan kembali ke kompor tanpa foil untuk memanggang selama satu jam. Pada saat ini daging harus meltingly lembut dan lembut.
Hati-hati memindahkan daging ke piring saji, tutup lagi dengan kertas timah dan meninggalkan untuk beristirahat saat Anda membuat saus Anda. Sendok pergi setiap lemak di baki, kemudian tambahkan air atau saham dan menempatkan nampan di atas kompor. Didihkan dan biarkan mendidih selama beberapa menit, sambil terus diaduk dengan sendok kayu mengikis semua bit yang indah lezat lengket di bawah nampan. Bila Anda punya saus, baik gelap, tuangkan melalui saringan ke dalam perahu mangkuk atau saus, menggunakan sendok untuk benar-benar mendorong semua kebaikan sayuran melalui saringan. Tambahkan garam sedikit lebih dan merica jika membutuhkannya.
Sajikan daging babi dan berderak dengan kendi Anda saus dan beberapa kentang panggang yang indah (Sebagai memperlakukan, Anda dapat mencoba memanggang mereka dalam lemak Anda menyendok keluar dari baki panggang Anda. Beberapa kubis merah direbus dan sesendok saus apel akan menyelesaikan ini sempurna.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar